UpGrade Your Spiritual Level

Rahasia Tetap Bahagia dan Produktif, Meski Dimasa Sulit

Masa pandemi yang sudah setahun lebih ini, tiap-tiap kita berbeda dalam meresponnya. Ada yang marah karena harus bekerja harus terus dari rumah, bertumpuknya beban kerja hingga persoalan keluarga yang terbawa di ranah pekerjaan. Ada juga yang mengeluh, lama kerja di rumah ternyata tak selamanya nyaman, belum lagi ditambah dengan penghasilan yang tidak seperti biasanya didapatkan. Bahkan tidak sedikit yang merasakan gelombang PHK yang terus terjadi. Ada juga yang sedang berusaha untuk bersabar, berjuang dalam berbagai keterbatasan yang ada.

Namun, ternyata ada juga pribadi yang justru mampu mampu melewati keadaan saat ini dengan berbagai prestasi. Dia mampu tetap produktif dalam kondisi apa pun, meski dalam kondisi sulit sekalipun. Dia tetap bisa survive memberikan benefit terbaik untuk diri dan keluarganya, perusahaan dan lembaga tempat bekerja hingga bagi lingkungan tempat dia berada.

Dia juga bisa menjalani masa pandemi dengan berbagai tantangan yang ada dengan hati yang lapang, tenang dan bahagia. Dia bahkan mampu mengubah tak hanya dari kesal jadi sabar, tapi dari sabar jadi syukur sehingga memberikan dampak prestasi diri yang terbaik.

Lalu, apa rahasia seseorang bisa seperti itu?

Tidak lain, kuncinya ternyata bermula kekuatan spiritual. Karena kekuatan inilah yang mampu membuat kita bekerja melebihi dari yang biasanya kita lakukan atau orang lain lakukan. Kekuatan ini pula yang membuat seseorang berada di atas rata-rata dan mampu menghadirkan benefit terbaik dalam hidupnya. Kekuatan ini pula yang mampu menghadirkan kebahagiaan sejati meski dalam kondisi sesulit apa pun.

Oleh karena, sudah saatnya kita memiliki kekuatan baru, kekuatan spiritual yang mampu menghadirkan versi terbaik dari diri kita. Sehingga kita mendapatkan makna kebahagiaan sejati dan prestasi terbaik dalam kehidupan ini, dalam suasana apa pun, kondisi apa pun, sesulit apa pun.

Outcome training:

Benefit yang didapat:

DIBAWAKAN LANGSUNG OLEH :

Founder The Art Of Dakwah
Master Trainer > MoveON Training & Coaching
Trainer Associate > Kubik Leadership
Trainer dan Founder Metode > Cinta Quran
Tim Pengisi > Kajian Perkantoran
Pembimbing > Umrah Leadership Series
Pengisi > Spiritual Capital Management Telkom Group

Beberapa perusahaan dan lembaga yang pernah mengundang: PT. Telkom International (Telin), PT. Nutricia (Danone), Aqua (Danone), Charles&Keith, PT. Mayora, BPS Provinsi Banten, Kring Pajak, Dirjen Pajak Jabar, PT. Katingan Timber Celebes Group, PT. Sinarmas Forestry, Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Kementerian PAN-RB, Kementerian Pertanian, Bulog, Tirta Pakuan, PT. Lintasarta, PLN Regional Pasuruan, CIMB Principal Asset Management, BRI Syariah, BCA, BNI 46, Pemda Kota Jambi, PT. Bulog, PT. Darya Varia, IPB, Fakultas Kedokteran Gigi UI, Unpad, Jasamarga Medan, dll.

Apa kata mereka Tentang Asep Supriatna ?

Fatih Karim, Founder Cinta Quran Foundation; “Meski Kang Asep ini adik kelas saya di kampus, tetapi ilmu dan kemampuannya melebihi kakak kelasnya ini. Materi-materi yang beliau buatkan untuk saya begitu simple, sederhana dan mengena. Delivery beliau pun di atas rata-rata para pembicara lainnya. Beliau mampu menggabungkan antara ilmu Alquran dengan training profesional.”

Munif, Manager HR PT. Telkom Indonesia; “Alhamdulillah materinya bagus, nyambung dengan arahan BOD, lebih menukik dan sesuai dengan kondisi pekerjaan di TELKOM, serta implementatif.”

Felix Y. Siauw, Dai Nasional, Penulis Buku; “Setiap kata-kata yang dilantunkan beliau seperti punya mantra hingga masuk ke dalam hati, naik ke kepala dan mencerahkan pikiran. Beliau tidak hanya menyampaikan, namun juga 

Edi Nugroho, Owner PT Petraya Marcomm; “Cerdas, sistematis & jelas dalam menjelaskan sesuatu, ketika saya bersama-sama bergabung satu team dalam sebuah lembaga training & coaching. Penguasaan materinya sangat bagus. Ketika membawakan materi di panggung, kang Asep ini mampu membawa suasana menyenangkan kepada audience. Ia memiliki integritas & wawasan yangg luas. Terimakasih kang Asep.”